BREAKING NEWS

Adverts Here

Senin, 20 Juni 2016

Tree of Savior - Add-on Manager


ABOUT ADD-ON

Bagi kalian yang belum tau apa itu Add-on .
Add-on adalah sebuah software yang di rancang untuk melengkapi kebutuhan yang diperlukan oleh si pengguna dalam suatu program .
Mungkin lebih mudah dipahami sebagai alat bantu / source tambahan .
Jika kita memainkan sebuah game. Mungkin beberapa dari game tersebut tidak memberikan informasi yang cukup lengkap mengenai contohnya Quest,monster info,item info,monster EXP,dll.
Nah guna nya add-on ini adalah untuk memunculkan beberapa informasi yang belum ada di game tersebut .

FAQ ADD-ON

Apakah add-on itu legal ? atau illegal ?
Didalam sebuah game. Para Developer(Pembuat Game) biasanya memberikan sebuah statement mengenai penggunaan add-on disini. Beberapa ada yang melarang penggunaannya mungkin dikarenakan mereka akan memanfaatkan informasi didalam game tersebut untuk meraih keuntungan. Misalnya, mereka akan menjual sebuah item cash yang berfungsi untuk memberikan anda sebuah rahasia dalam game tersebut seperti Jalur Quest,NPC Quest, Item Quest,dll. Namun tidak banyak juga yang mengizinkan penggunaan Add-on tersebut.
Sebagai contohnya Tree of Savior. Pada gambar di atas itu adalah sebuah statement yang dikeluarkan oleh pihak International Tree of Savior. Dimana mereka tidak melarang penggunaan Add-on namun jika Add-on yang anda gunakan merubah sistem mekanika dalam game seperti ber interaksi dengan NPC tanpa ada NPC nya. Itu dapat memberikan sanksi Banned kepada ID anda.
Nah kebetulan yang akan saya berikan disini adalah Add-on yang hanya membantu memudahkan anda untuk memberikan informasi saja . tidak untuk berhubungan dengan sistem mekanika yang ada dalam game.
Lebih jelasnya (HANYA TAMPILAN).

HOW TO GET

Sekarang saya akan memberikan kepada anda cara untuk menginstall Add-on ini dalam game Tree of Savior.Khususnya Server indonesia.
  • Silahkan Download Add-on Manager https://github.com/Excrulon/Tree-of-Savior-Addon-Manager/releases/tag/v0.2.0
  • Silahkan pilih salah satu saja untuk didownload. Boleh yg beformat 7z ataupun yg zip.
  • Setelah selesai downloadnya. Silahkan Copy file tersebut ke folder Gemscool > Tree of Savior INA.Lalu Click kanan > Extract Here.

  • Jika sudah seperti gambar di atas. Sekarang kita akan masuk kedalam Folder tsb. Lalu silahkan Click "Tree of Savior Addon Manager".

  • Selanjutnya kita akan setting Add-on nya. Silahkan lihat ke gambar dibawah ini.

  • Jika langkah setting folder nya sudah selesai. Sekarang kita akan menginstall add-on yang akan kita pakai didalam game.
  • Silahkan dilihat terlebih dahulu add-on apa saja yang akan kalian perlukan. Perlu saya informasikan disini mungkin akan ada beberapa add-on yang akan menyebabkan game kalian error/crash. Dikarenakan add-on ini akan memodifikasi beberapa File yang ada dalam folder TOS INA. Saya akan berikan beberapa Add-on yang sampai sekarang saya gunakan dan berhasil tanpa ada error/crash.

List Add-on : 

  1. Advanced Skill Tooltips
  2. Coloured item Names
  3. Developer Console
  4. Enchanced Collection
  5. Experience Card Calculator
  6. Experience Viewer
  7. Extended UI
  8. Item Drops
  9. Map Fog Viewers
  10. Monster Frames
  11. Monster Trackers
  12. Tooltip Helper
Sekian season kali ini mengenai penggunaan dan instalasi add-on dalam game Tree of Savior.
Semoga ini dapat bermanfaat untuk kalian dalam memainkan game tersebut.
Jika ada pertanyaan silahkan tinggalkan comments atau hubungi kami di Facebook.

all Credits to add-on creators Excluron


















Share this:

 
Copyright © 2014 Vanilla Holic. Designed by OddThemes | Distributed By Gooyaabi Templates