BREAKING NEWS

Adverts Here

Rabu, 22 Juni 2016

Tree of Savior - Farming Silver Place/Grinding (UPDATE)



Selamat datang di VH Blog. Sekarang saya akan memberikan info mengenai Farming Silver Place/Grinding .
Boleh kita singkat FSP ya khusus game ini. Biar makin Trend.
Perlu saya ingatkan bahwa post ini akan saya update. Dan kalian yang ingin membantu juga bisa mengenai FSP ini. Saya usahakan akan terus mengupdate agar dapat kalian nikmati dapat farming terus menerus.
Semua contributor kalian akan saya cantumkan dalam web ini. Tinggalkan comment atau bisa ke our page di facebook.

CLASS

Sebelum kita saya berikan tempatnya. Perlu diketahui dulu class yang ingin kalian mainkan.
Untuk FSP ini. Kita perlu class khusus untuk memaksimalkan pendapatan kita.
Jika kalian ingin farming/grinding silver. Kalian tentu perlu menggunakan Class yang memiliki skill yang memenuhi kriteria Farm.
  1. Class AOE
  2. Class Damage
  3. Class Special
Dari 3 class tersebut sepertinya ada yang mengejutkan ya? Class Special ??
Tenang, kita akan bahas semuanya disini.
Dimulai dari yang pertama terlebih dahulu.
  • Class AOE
AOE : Area of Effect. Class ini memiliki ciri-ciri area yang sangat luas dalam skillnya. Kebanyakan dimiliki oleh class Wizard. kegunaanya tentu saja untuk memberikan damage kepada monster yang jumlahnya lebih banyak. Atau biasa kita sebut MOBS. Untuk damage sangatlah bervariasi. ada yang decent damage tapi memiliki Crowd Control yang bagus. Ada juga yang memiliki HIGH Damage. Tergantung build yang anda suka.
Jika anda memilih class ini sebaiknya pilih tempat yang memiliki banyak mobs. Nanti akan saya berikan beberapa tempat yang memiliki jumlah mobs lebih dari biasanya.


  • Class Damage
Class Damage ini identik dengan High Speed Kill. Artinya tidak hanya cepat dalam segi Attack Speed. Melainkan damage output yang diberikan kepada monster pun cukup besar.
Sehingga build ini dapat membunuh monster dalam hitungan detik. Walaupun One on One.
Untuk Damage ke boss class ini pun bisa menjadi andalan utama selain untuk kalian grinding di monster biasa. Class ini biasanya di ambil oleh Class Ranger dengan pembagian.
Fletcher > Skill attack type dengan beberapa AOE.
QS > Auto Attack type dengan Attack Speed.


  • Class Special
Nah akhirnya kita sampai ke pembahasan Class Special. Sebenarnya deskripsi ini mutlak buatan saya sendiri. Saya namakan Class Special karena Class ini memiliki skill yang benar-benar mendukung untuk anda melakukan Farm/Grinding pada monster-monster biasa. Dan build ini dimiliki oleh Class
CORSAIR. Kenapa Corsair ?????
Jawabannya adalaahhh..


Jolly Roger
Meletakkan bendera untuk meningkatkan kemampuan pirate. Combo akan aktif jika beberapa musuh terkalahkan disekitar area jolly roger. Dan yang paling penting untuk tipe kalian yang suka Farm/Grinding adalah. Skill ini memberikan anda kesempatan lebih besar ketimbang class lain mengenai item DROP. yaa kita bicarakan disini chance. Yang artinya tidak 100% namun better.
Seperti kata pepatah. Better Than Nothing !!
Jadi skill ini bisa membuat drop an anda dari monster disekitar anda jauh lebih baik. Tentunya silver dan rare item. WOW !! benar-benar Class special untuk farm. Sangat membantu sekali bukan ??
Namun dari 3 Class di atas. Tentunya kalian punya Selera masing-masing.

Jadi saran saya adalah. Pilihlah Class yang terbaik menurut anda. Dan Pilihlah Class yang sesuai dengan Style permainan anda. TAKE IT OR LEAVE IT !
Jangan complain ke orang lain. Apapun build yang anda lakukan. Apapun yang anda ikuti.
Semuanya tidak ada pemaksaan. Semua kesalahan akan kembali ke anda.
Dan kebenaranpun akan anda yang menikmatinya.
Yang paling penting adalah. ENJOY AND FUN !!
Karena disitulah inti dari sebuah GAME.

Untuk Selanjutnya saya akan memberikan beberapa tempat yang layak dijadikan sebagai tempat Farm/Grinding. Dan kabar baiknya. Akan selalu saya update jika saya mendapatkan informasi dari teman-teman. Jika kalian ingin membantu silahkan comment info droplist dan lokasinya.
Kami sangat berterima kasih atas contribusi anda. Kita gunakan guide ini sama-sama.
Menjadikan char kita lebih baik. So tentu nya agar dapat menikmati game ini bersama-sama hingga akhir server.

Untuk info nya bisa kalian lihat di list dibawah ini.

  • Miner Village 1F : Jika kalian farm/grinding di map ini. Kalian bisa mendapatkan Vubbe Fighter Glove dari Stone Orca (0.75%),Mitrhil Ore (?%)
  • Miner Village 3F : Untuk di 3F kalian dapat farm melalui monster Vubbe Fighter untuk mendapatkan Vubbe Fighter Blood.
  • Tenet Garden : Dimap ini memiliki spot yang bagus untung farm Silver. Walaupun kecil jumlah silver yang hasilkan. Namun cukup baik karena memiliki jumlah monster yang cukup banyak. Recommended untuk low level.
  • Tenet Church 1F : Di map ini memiliki jumlah monster spawn yang cukup baik. Serta memberikan beberapa Rare item seperti. Gilt Helmet dan beberapa normal item (Recipe) yang harganya cukup baik di npc.
  • Guard Graveyard : Tidak memiliki cukup banyak monster. Namun kalian bisa memanfaatkan jam spawn boss.Farm pada monster Catacombs Candlers untuk mendapatkan Didel Colossus Recipe.Dan Silver Fachion dari monster Cronewt Poison Needle.
  • Ashaq Underground Prison 3F:Disini kalian dapat Farm/Grind pada monster Varv untuk mendapatkan Varv Skin yang memiliki harga @35k Silver dimarket (Last Checked) item ini cukup mahal dikarenakan ini adalah salah satu item yang dibutuhkan untuk membuat Beetleback. Jumlah monster dimap ini ada 75 namun tersebar di setiap map. Juga memiliki kemungkinan drop Varv Gem.
  • Underground Chapel Dungeon lv50 : Di dungeon ini kalian bisa solo run/party untuk mendapatkan Gold Bar. Untuk yang solo run bisa memanfaatkan silver nya yang cukup banyak.
  • Royal Mausoleum Workers Lodge : Disini memiliki jumlah monster yang cukup baik. Monster yang lemah menjadi alasan utama. Serta ada boss TempleShooter.Dan beberapa recipe/item yang dapat dijual ke NPC.
  • Royal Mausoleum : di 1F ada beberapa Varv yang bisa dijadikan tempat farm. Untuk di 2F memiliki Vikaras yang dapat memberikan anda Vikaras Core harga cukup bagus di Market dan ada Tombsinker yang dapat memberikan anda Bone Gauntlet.di 4F ada Venucelos yang dapat memberikan anda Sage Wall.
  • Ramstis Ridge : Desert Chupacabra yang memiliki Drop rate 0.2 untuk Desert Chupacabra Ears. Jumlah monsternya cukup baik namun terpencar diseluruh map.
  • Historic Site Ruins Lv90 : Dungeon lv 90 yang memberikan anda Arde Dagger & Beetleback Recipe. Untuk solo run kalian bisa memanfaatkan Silver yang cukup baik disini.
  • Seir Rainforest : Disini memiliki jumlah monster Vikaras yang cukup banyak memberikan anda Vikaras Core.
  • Fedimian Suburb : Jumlah tidak terlalu banyak untuk farm Cockatrice dan Cockat.
  • Demon Prison District : Map ini memiliki jumlah monster yang sangat banyak. Mulai dari lt 1-4. namun di recommend untuk level 150+ sangat baik untuk Silver Farm dan Item Farm.
Last Update : 23/6/2016

Share this:

Unknown mengatakan...

gan... bisa di jelasin pendapatan total solo run dungeon 50 sama 90?

 
Copyright © 2014 Vanilla Holic. Designed by OddThemes | Distributed By Gooyaabi Templates