BREAKING NEWS

Adverts Here

Minggu, 19 Juni 2016

Tree of Savior - Class

Hello . Welcome . Kali ini kita akan membahas tentang Class yang ada di tree of savior . seperti kebanyakan Game MMO lain . tree of savior menawarkan banyak fitur class  . di mulai dari basic nya .
  • Melee (Close-Combat) 

Class yang paling favorite menurut saya dalam genre MMO . karena keunggulannya di max HP dibandingkan dengan job lainnya . menurut info dari toswikia swordman mendapatkan bonus HP Modifier 3.3 sedangkan untuk class lain nya hanya sekitar 1.1 - 1.5 . Ini lah yang membuat special class Swordman dibandingkan class lainnya . untuk Rank (Circle) yang paling favorite dari class swordman ini terbagi menjadi 2 Role . Yang Pertama : Untuk Role TB (Tanker) ,  untuk Role ini biasanya di perlukan dalam dungeon/pve . Role TB ini berperan sebagai pasukan baris depan untuk merapihkan sekaligus menjaga agar monster tidak menyerang Role Support seperti Cleric / Wizard . Yang Kedua    : Untuk Role DPS (Half Breed), Kenapa saya bilang half breed . karena untuk menjadi Swordman class dps damagenya tidak sebesar output dari Class Archer / Wizard . Namun keunggulan swordman di HP membuat daya Survive nya lebih besar ketimbang job Archer/Wizard . Terutama di PVP Mode , nah kebetulan ini tips dari saya. buat kalian yang memang ingin Populer dalam PvP atau ingin build class nya PvP status CON (max HP) perlu dipertimbangkan yah . karena sangat berguna sekali dalam PvP, apapun class kalian .
 
  • Magic (Wizard)

Untuk Class yang satu ini pasti sudah tidak asing ya . hampir di semua MMO ada class Wizard . Dimana biasanya menggunakan tongkat sihir dan mengeluarkan skill Magic yang di support oleh status Int. Di dalam sistem Tree of Savior class yang satu ini memiliki keunggulan dari segi Crowd Control (CC) yang artinya Pengendali Kerumunan . Kerumunan disini berarti adalah monster/enemy player yang akan kalian temui pada saat pertempurann . Contohnya dapat membekukan musuh,stun,sleep,dll. Selain itu dari segi damage output, Class yang satu ini bisa disebut sebagai Nuker ! karena selain damagenya yang besar skill wizard kebanyakan memiliki AOE (Area of Effect) yang cukup luas. jadi buat kalian yang ingin memilih wizard . Ada 2 Role yang dapat kalian pilih . CC untuk support sedangkan nuker untuk wizard class DPS .
 
  • Range (Archer)


Oke kali ini Class yang akan saya beri gelar "The Best DPS" yaitu Archer. Bagi kalian pecinta DPS (Damage Per Second) class yang satu ini sangat menjanjikan output damage yang bagus. Baik sebagai Nuker ataupun Single. Dan uniknya,jika class lain memiliki lebih dari 1 Role. Khusus untuk Class yang satu ini hanya memiliki 1 Role yaitu Dps. Jadi class archer ini memang sudah ditugaskan untuk memberikan damage output ke musuh. Selain memiliki keunggulan dalam Range dan Damage, Class ini memiliki ASPD dan Dodge yang cukup baik dibandingkan class lain . Jadi kalian dapat mengkombinasikan antara damage,range,aspd,dan dodge untuk survive.
 
  • Support (Cleric)
.
Our Hero in dungeon or PvP!! Class yang satu ini tidak akan pernah kalian tolak jika kalian bermain dalam MMO . kalian akan dimanjakan oleh skill support yang mereka miliki Seperti HEAL dan BUFF. Nah karena saya kira tidak banyak deskripsi untuk class ini maka akan saya berikan sedikit bocoran aja. Di Dungeon class ini adalah Dewa/Dewi Pelindung kalian !! di PvP class ini paling banyak yang masuk dalam top 100 kToS PvP rank. WHYYYY ?? selain paling banyak di cari dalam dungeon. Di PvP pun class ini sangat sangat ditakuti. Pasti kalian sangat bertanya-tanya kenapaaaa ?? tenang tenang. Saya akan bahas lebih dalam tentang hal tersebut namun tidak di season kali ini. Begitu juga dengan class lain.
 Oke barusan adalah Basic Class yang ada dalam Game Tree of Savior. Sudah tentukan kalian ingin build apa ?? sabar dulu yah . saya sarankan untuk tetap menyimak lebih lanjut article yang akan saya tulis berikutnya.  namun jika anda ingin mencoba sendiri tidak ada salahnya. Karena saya sendiri telah membuat 4 class yang ada di tree of savior ini. Dan yang paling penting saya ingin berikan sedikit saran untuk kalian yang masih bingung tentang apa yang akan anda mainkan dalam Game Tree of Savior .


Share this:

 
Copyright © 2014 Vanilla Holic. Designed by OddThemes | Distributed By Gooyaabi Templates